Calon Wakil Bupati Bangkalan Jayus Salam, S.IP Bersama RX King Bangkalan

Infopergerakan

Minggu 28 April 2024 Yamaha RX King Bangkalan menyelenggarakan Anniversary yang ke Sewindu (8Th), acara dibuka di Pendopo Bupati Bangkalan oleh PJ Bupati Bangkalan, dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan RX King Bangkalan Bersholawat, acara tersebut diselenggarakan di Centra IKM Bangkalan dekat akses Suramadu kabupaten Bangkalan. 

PJ Bupati Bangkalan Dr. Arief M. Edie, M.Si menyampaikan selamat ulang tahun kepada Yamaha RX King Bangkalan dan juga mengajak semua Kingger Se Indonesia untuk ikut serta meramaikan acara tersebut, dalam sambutannya PJ Bupati Bangkalan meminta kepada semua Kingger yang hadir untuk tetap tertib lalu lintas, jaga kehormatan, hindari minuman keras, buanglah sampah pada tempatnya dan selalu bermanfaat kepada masyarakat luas. 

Jayus Salam, S.IP  yang dideklarasikan oleh AKD Bangkalan sebagai calon wakil bupati Bangkalan ikut serta menghadiri acara tersebut bersama PJ Bupati Bangkalan dan turut berpartisipasi mengendarai RX KING dari pendopo Bupati Bangkalan Menuju Centra IKM Bersama ratusan Kingger Se kabupaten Bangkalan dan Kingger SE indonesia yang turut hadir . Selamat Ulang Tahun kepada Yamaha RX King Bangkalan tetap Solid, selalu kompak dan tetap patuhi peraturan lalu lintas. ungkap Bun Jayus sapaan akrab Jayus Salam, S.IP. 

Ketum YRKB Bangkalan Arif VJ menyampaikan banyak terimakasih kepada PJ Bupati Bangkalan dan kepada Bun Jayus atas supportnya, Arif juga menyampaikan siap mematuhi peraturan dan tertib lalu lintas, salam kompak dan solid untuk Yamaha RX King Bangkalan.

0 Komentar