Semarak Ramadhan, GP Ansor Kolaka Bagi Takjil dan Sembako dalam Road Show Ramadhan

Semarak Ramadhan, GP Ansor Kolaka Bagi Takjil dan Sembako dalam Road Show Ramadhan


Kolaka - Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kolaka menggelar buka bersama, berbagi takjil dan sembako, Rabu 20/03/2024.

Acara yang bertajuk Roadshow Ramadhan itu di laksanakan di mesjid Nurul Yaqin, Desa  Lalonggolosua, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka. 

Ketua Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kolaka, Muhammad Irfan mengatakan bahwa acara ini telah berlangsung beberapa hari di 6 Kecamatan berbeda dan Insya Allah akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Kolaka.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, kader-kader GP Ansor dan tokoh-tokoh pemuda Desa Lalonggolasua membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas, kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat. 

Kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi tetapi juga sebagai ungkapan kepedulian dan persaudaraan di bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan ini Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kolaka, Saefuddin Muslimin menegaskan bahwasanya kader Ansor harus memberikan manfaat dimanapun berada. “Keberadaan kader Ansor harus memberikan manfaat bagi sesama masyarakat. Semoga berbagi takjil dan sembako ini memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Lalonggolasua”, tutup Saefuddin.

0 Komentar