Gelar SILATWIL, BEM PTNU DKI Ajak Masyarakat Dukung Hasil Pemilu 2024.

Gelar SILATWIL, BEM PTNU DKI Ajak Masyarakat Dukung Hasil Pemilu 2024.

Jakarta, Rabu 20 Maret Presidium Nasional Wahyu Al Fajri kembali melakukan giat bagi-bagi takjil. Kali ini giat dilakukan bersama anggota BEM PTNU SeNusantara wilayah DKI Jakarta sekaligus dirangkai kegiatan Buka Bersama dan Silaturahmi BEM PTNU Wilayah DKI Jakarta yang bertempat di STAINDO Jakarta Timur.

"Bagi-bagi takjil kali ini kita lakukan bersama kampus-kampus wilayah DKI Jakarta yang berada di bawah naungan BEM PTNU SeNusantara, selain daripada itu kita juga Buka Bersama dan Silaturahmi Wilayah BEM PTNU Wilayah DKI Jakarta"

"Ada sekitar 300an paket takjil yang kita bagikan untuk masyarakat, harapannya ini bisa memberi manfaat dan menginspirasi masyarakat untuk saling gotong royong dan saling berbagi."

Setelah bagi-bagi takjil dilakukan, seluruh anggota BEM PTNU wilayah DKI Jakarta menuju Kampus STAINDO Jakarta Timur untuk melaksanakan giat Buka Bersama dan Silaturahmi Wilayah bersama Presidium Nasional Wahyu Al Fajri. 

Korwil BEM PTNU DKI Jakarta, Ahmad Sarifah mengatakan bahwa giat bagi-bagi takjil dan silatwil ini adalah untuk menyerukan dan mengajak seluruh masyarakat bergotong-royong dan bersatu dengan lapang dada menerima hasil pemilu.

"Dalam giat ini kami selain bagi-bagi juga mengajak seluruh masyarakat untuk gotong royong, bersatu demi Indonesia damai. Pemilu hanya proses, kita harus menerima hasil pemilu ini dengan lapang dada dan mendukung apapun keputusannya". Ujar Sarifah

0 Komentar